Minggu, 18 Desember 2011

Blackberry 9670 Oxford Clamshell

Blackberry 9670 Oxford Clamshell:

Research In Motion (RIM) tampaknya masih antusias menggelontor pasar dengan produk smartphone besutannya. Kini, vendor asal Kanada itu dikabarkan akan segera merilis BlackBerry model lipat (clamshell) berlabel 9670 Oxford Clmashell. Produk ini sebelumnya pernah diumbar di internet via BGR (Boy Genius Report), hingga kini terlihat semakin jelas keberadaannya.

 BlackBerry flip ini bakal didukung keypad QWERTY full dan akan dilengkapi kamera 5 MP, dengan fasilitas autofokus, detektor wajah, stabilisator image. Dan paling penting, 9670 clamshell ini akan mengusung BlackBerry OS 6.0.

Berdasarkan informasi yang ada, BlackBerry 9670 Oxford Clamshell akan menyematkan layar internal beresolusi 360x400 piksel. Sementara, dibagian display luar akan dibekali kerapatan 240x320 piksel (QVGA). Layar luar ini memungkinkan untuk tampilan notifikasi, caller ID dan jam. Serupa BlackBerry model sekarang, 9670 Oxford Clamshell akan dijejali navigasi trackpad.

RIM pun tampaknya bakal membenamkan koneksi Wi-Fi dan A-GPS pada ponsel clamshell-nya ini kelak. Tak hanya itu, Oxford pun bakal dibundel dengan kartu memori microSD berkapasitas 8GB dalam paket penjualannya. Kuota tersebut diyakini cukup leluasa untuk menampung beragam file multimedia.

Hanya saja, belum jelas apakah BlackBerry clamshell ini bakal dipasarkan secara khusus untuk operator di Amerika seperti Verizon atau Sprint. Moga-moga sih dijual bebas ke seluruh penjuru dunia, biar semua tak penasaran :)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites