Minggu, 11 Desember 2011

Cara-Cara Menyatakan Cinta Kepada Sahabat

Cara-Cara Menyatakan Cinta Kepada Sahabat

PERHATIAN!, Artikel ini dibuat untuk mereka yang memiliki sahabat lain jenis bukan sesama jenis.
Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disaat kita membutuhkannya, sekaligus orang …
PERHATIAN!, Artikel ini dibuat untuk mereka yang memiliki sahabat lain jenis bukan sesama jenis.
Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disaat kita membutuhkannya, sekaligus orang yang selalu memberi dukungan dan motivasi disaat kita terpuruk. Intensitas bertemu dengan sahabat yang cukup tinggi, membuat beberapa orang merasakan suatu perasaan yang tidak biasa. Perasaan takut kehilangan dan rasa kangen ketika tidak bertemu sehari, membuat beberpa orang ingin menjadikan sahabatnya sebagai pasangan kekasih. Tapi rasa ragu sering kali muncul ketika ingin menyatakan perasaan yang telah lama dipendam ini. Namun jangan takut, berikut ini ada beberapa cara atau tips atau apalah itu.
Jangan dipendam, nyatakanlah.
Cinta adalah perasaan yang sangat menyenangkan. Kalau memang ada sebuah perasaan yang lain dihati anda terhadap sahabat anda yaitu rasa cinta, terima saja perasaan tersebut, jangan ditutupi atau dipendam-pendam. Jangan takut untuk ditolak, hadapi saja rasa takut tersebut dan rasa penasaran anda dengan menyatakannya langsung kepada sahabat anda. Kalaupun ditolak, setidaknya anda telah mencoba dan sudah melakukan sebuah langkah besar dihidup anda, yang tidak akan anda sesali dalam hidup anda. Dan rasa penasaran itu hilang karena anda telah jujur pada hati anda. Dibandingkan dengan anda tidak melakukan langkah tersebut dan anda tetap menjadi sahabatnya, sampai ketika ia menikah dengan orang lain, padahal perasaannya kepada anda sama seperti yang anda rasakan. Menyesalah anda.
Selalu ada untuknya.
Mungkin anda akan segera menyatakan perasaan anda ke dia tapi tidak saat ini, karena anda belum tahu apa yang dia rasakan kepada anda. Maka dari itu, ada harus berusaha bahwa anda selalu ada untuknya, ketika dia ada masalah, ketika dia bimbang, bahkan ketika dia sedang galau. Hingga pada akhirnya dia berkata “aku ga tau, apa yang akan terjadi kalo kamu nggak ada.”
Strategi Tarik-ulur.
Setelah anda yakin, kalau anda adalah orang yang selalu dia butuhkan. Pergunakanlah strategi tarik-ulur, strategi ini dimaksudkan untuk meningkatkan kadar ketergantungannya terhadap anda. Misalnya, setiap malam anda rutin menelponnya, hingga sampai pada suatu malam anda bilang kepadanya bahwa kita nggak teleponan dulu. Tapi jangan juga terlalu sering anda menerapkan strategi ini, alih-alih agar dia merasa ketergantungan kepada anda malah anda yang akan dijauhi.
Buat kencan.
Rencanakanlah kencan yang berbeda dari biasanya. Kalau biasanya anda sering kencan dengan menonton film atau makan bersama teman-teman yang lain, cobalah untuk merancang kencan yang berbeda dari biasanya dan hanya untuk anda berdua. Ajaklah dia makan ditempat fovoritnya, ciptakan suasana yang nyaman, berbasa-basilah untuk menciptakan moment yang pas, untuk anda menyatakan perasaan anda kepadanya. Setelah itu lihatlah reaksinya, karena reaksi tersebut merupakan jawaban atas perasaan dia kepada anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites