Minggu, 11 Desember 2011

Shareefa Daanish Suka Gaya Rambut Ekstrim

  • Shareefa Daanish Suka Gaya Rambut EkstrimShareefa Daanish Suka Gaya Rambut Ekstrim
Jakarta-C&R/OMG- Gaya rambut skin head Shareefa Daanish bisa dibilang ekstrim untuk seorang perempuan. Bagian samping kanannya ia potong sangat tipis menyerupai gaya punk, sedangkan di bagian kiri di potong normal di atas bahu. Ingin tahu apa yang membuat Daanish suka gaya rambut ekstrim, berikut pengakuan bintang film Kesurupan ini, saat ditemui di City Walk, Jakarta, Kamis (8/12/2011) malam.
Apa yang membuat kamu terinspirasi untuk potong gaya rambut ekstrim?
Ini sebetulnya gini, aku potong rambut sombong boleh ya, di London. Aku lihat ada gambar keren banget, terus ternyata memang kebetulan di London lagi tren yang kaya gini. Dan aku ngelihat cewek-cewek London kayaknya seru banget tuh kalau potongan kayak gitu, gaya skin head kali ya. Akhirnya ya udah aku yang gak pake mikir, biasanya kan ya ada orang yang mau potong rambut, potong gak ya potong gak ya. Kalau aku gak, langsung ke salon, langsung potong.
Pertama kali melihat hasilnya?
Langsung suka, mungkin aku orang yang nggak terlalu takut untuk berdandan atau misalnya potong rambut ekstrim, jadi pas di potong malah seru, bagus dan aku gak kecewa. Dan gaya rambut saya ini sudah satu bulan dan sudah di potong dua kali.
Dengan gaya rambut ekstrim, berpengaruh gak terhadap job kamu?
Biasanya disesuaikan ya, kalau misalnya mereka mau pake aku, pake dalam artian untuk catwalk atau model ya, aku bilang dulu, misalnya aku lagi model begini, mereka bisa terima enggak, keberatan enggak dengan rambut aku. Tapi ternyata selama ini gak pernah ada yang keberatan.
Pernah seekstrim apa sih potongan rambut yang kamu coba?
Pendek banget pernah, Waktu masih kecil juga pernah beberapa senti di atas kulit kepala gitu pernah. Tapi pas kaya sekarang umur udah lumayan tua kayaknya agak takut-takut juga ya kalau seekstrim gitu ya. kalau dulu kan poni rata banget pernah, keriting pernah, potong pendek banget kayak cowo pernah, jadi udah macem-macem ya.
Tapi pernah gak dibuat tidak percaya diri dengan potongan rambut kamu?
Adalah pasti, dulu sempat salah-salahnya, terus nggak percaya diri, wajar-wajar lah ya namanya juga manusia. Tapi tetap sih gak yang terlalu dibuat pusing juga, aku orangnya cuek.(Cio)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites